Kemeriahan Peringatan HUT RI ke-73 di Desa Telaga

Administrator 18 Agustus 2018 22:44:48 WITA

Operator Desa, Telaga -  17 Agustus sudah lewat 1 (satu) hari namun suasana Kemerdekaan masih terasa di Desa Telaga. Untuk memeriahkan HUT RI ke-73Desa Telaga, Kec. Busungbiu, Kab. Buleleng, Bali menggelar berbagai kegiatan Lomba.

Salah satunya adalah kegiatan lomba Tepuk Bantal di kubangan lumpur, di sebuah petak sawah milik Desa Telaga, Sabtu (18/8/2018).

Menurut pantauan, belasan anak – anak SD dan teruna – teruni tampak riang gembira mengikuti perlombaan ini.


Para penonton dari masyarakat hingga anak sekolah tampak menikmati suasana lomba karena termasuk salah satu kegiatan yang jarang dilakukan.

Ketua STT Laksana Winangun Desa Telaga I Nengah Kristiana mengaku sangat gembira bisa mengadakan kegiatan ini. Apalagi masyarakat yang sangat antusias mengikuti Kegiatan ini dan juga semangat dari Siswa KKN Unud yang telah ikut berpartisipasi dan membantu dalam kegiatan ini.

"Saya sangat senang bisa mengadakan kegiatan yang phositif seperti ini, semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi" ujarnya sembari menebar senyum.

Sementara itu, Perbekel Kadus Kumuda Loka, Putu Budiarsana mengatakan, tujuan dari perlombaan ini adalah untuk memperkuat atau memperkokoh persatuan dalam memperingati kemerdekaan RI.

Selain itu, dengan menggelar lomba semacam ini akan mampu mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergembira.

"Ini salah satu kegiatan untuk memperingati HUT RI ke-73. Juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dengan bergembira," jelasnya.

Berbagai perlombaan lain juga sudah digelar, seperti lomba makan krupuk, membawa kelereng dengan sendok, estapet karet, dan masih banyak lainnya.

Jaya Selalu Desa Telaga !!! TEduh LAnduh lan GArgita

Komentar atas Kemeriahan Peringatan HUT RI ke-73 di Desa Telaga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan Kami Di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Telaga

tampilkan dalam peta lebih besar