PERPISAHAN KKN UNIVERSITAS UDAYANA DI DESA TELAGA

Administrator 28 Agustus 2018 09:19:53 WITA

 

Telaga, 27/8/2018. ” Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Segalanya ” Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap perpisahan biasanya penuh dengan suka cita dan haru tapi terkadang perpisahan  ada juga yang menggembirakan namun kebanyakan dari perpisahan di hiasi dengan kesedihan karena akan jauh dari orang yang di sayangi. Tapi perpisahan bukan berarti akhir dari segalanya karena mungkin lain waktu dan kesempatan bisa bertemu lagi meski dengan situasi dan lokasi yang berbeda.

Selama kurang lebih satu bulan, mahasiswa Universitas Udayana telah melakukan pengabdian, pembelajaran dan perjalanan, beragam momen selama KKN menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa salah satunya adalah acara perpisahan antara kelompok KKN dengan warga Desa Telaga.

Seperti yang dilakukan Oleh Agus dan kelompoknya yang mengadakan acara perpisahan dengan membuat acara Joged dan tari tarian.

Dalam kata sambutannya sebagai Ketua Koordinator, Agus mengucapkan “ Terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Desa Telaga  yang telah banyak membantu serta membimbing menjadi masyarakat sekaligus guru yang baik. Dan juga mohon maaf sekiranya kalau banyak tingkah laku, berkata atau berbicara yang tidak sopan hingga mungkin membuat hati masyarakat Desa Telaga menjadi tidak nyaman dan risih dengan kami Selama satu bulan ini.

Perbekel Desa Telaga I Made Sucipta Arimbawa,S.Sos juga memberikan kata sambutan.

“ Beliau berpesan kepada mahasiswa KKN Udayana bahwa “kalau ada hal-hal yang tidak baik selama di Desa Telaga  ini mohon di maafkan dan semoga siswa KKN kedepannya menjadi orang – orang sukses”.

Komentar atas PERPISAHAN KKN UNIVERSITAS UDAYANA DI DESA TELAGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan Kami Di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Telaga

tampilkan dalam peta lebih besar