PEMERINTAH DESA TELAGA BAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO DAN 100 SET PAKAIAN UNTUK LANSIA

Administrator 13 Mei 2019 10:30:53 WITA

Telaga,13/05/2019.      100 paket sembako beserta 100 set pakaian dibagikan pagi ini kepada masyarakat lanjut usia (lansia) di Arena Desa Telaga, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Lansia Desa Telaga yang mendapat sembako sangat antusias sekali dalam pengambilan sembako, mengantre dengan tertib untuk menunggu giliran. Sebelumnya, PemDes Telaga melakukan antisipasi sehingga pembagian bisa terlaksana dengan tertib.

Perbekel Desa Telaga, I Made Sucipta Arimbawa, S.Sos mengatakan “pembagian sembako kepada para Lansia (Lanjut Usia) untuk membantu memenuhi kebutuhannya dan Kami harap dengan adanya pembagian sembako ini benar - benar dapat bermanfaat bagi para Lansia dan keluarganya”, tuturnya.

Dalam Pembagian sembako tersebut dihadiri juga oleh  Babinsa I Putu Arya Bawa dan juga Babinkamtibmas I Nyoman Swastika.

Pembagian sembako yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Telaga merupakan bentuk rasa kepeduliian sesama manusia  kepada warganya khususnya warga lansia dan mudah mudah kegiatan tersebut bisa kesenambungan setiap tahun.

Komentar atas PEMERINTAH DESA TELAGA BAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO DAN 100 SET PAKAIAN UNTUK LANSIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan Kami Di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Telaga

tampilkan dalam peta lebih besar