MONEV KEGIATAN FISIK DI DESA TELAGA TAHUN 2019

Administrator 04 Juli 2019 09:26:58 WITA

Rabu, 03 Juli 2019/ Desa Telaga kedatangan tamu dari Kabupaten Buleleng. Tamu tersebut adalah rombongan dari Inspektorat Kabupaten Buleleng. Rombongan tamu terdiri dari 3 orang yaitu Ni Luh Ika Sari Suratni, SE, Ketut Ariasa, dan Eneng Lina Meylianingsih, SE  yang merupakan Auditor yang akan melaksankan monev atau monitoring dan evaluasi didesa Telaga.

 

Monitoring dan evaluasi terhadap kondisi Fisik Kegiatan Pembangunan Jalan Usaha Tani dan Pavingisasi Jalan Pemukiman Desa Telaga Kec.Busungbiu, Kab.Buleleng

Rangkaian pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi berkesinambungan terus digelar Inspektorat Kab. Buleleng, hal ini sebagai salah satu upaya untuk mengetahui perkembangan dan tingkat keberhasilan pembangunan yang sudah dicanangkan Pemdes Telaga.

Selain itu kegiatan ini menjadi proses identifikasi permasalahan yang dihadapi serta upaya antisipasinya dan solusi dalam pelaksanaan program dan kegiatan, untuk kemudian dijadikan bahan perbaikan kinerja program dan kegiatan selanjutnya.

Untuk melihat kegiatan fisik dana desa 2019 maka tim monev melakukan peninjauan ke titik titik pembangunan. Untuk pengerjaan fisik sendiri tim monev memberikan komentar yang positif karena pengerjaan sudah dilakukan dengan baik walaupun secara teknis masih ada yang perlu diperbaiki.

     Secara keseluruhan pelaksanaan monev didesa Telaga berjalan dengan lancar dan tertib. Hal hal yang dibutuhkan dalam kegiatan monev ini tersedia dengan lengkap dan semoga hasil monev yang dilakukan bisa membawa dampak yang baik bagi desa Telaga.

Komentar atas MONEV KEGIATAN FISIK DI DESA TELAGA TAHUN 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan Kami Di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Telaga

tampilkan dalam peta lebih besar