Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Perbekel Desa Telaga Periode 2019-2025

Administrator 10 Agustus 2019 13:57:29 WITA

TELAGA, Sabtu (10/08/2019)— Panitia Pemilihan Perbekel Desa Telaga Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng Tahun 2019 menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Perbekel Desa Telaga Periode 2019-2025, bertempat di Aula Kantor Desa Telaga Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali. Sabtu (10/08/2019).

Acara ini dihadiri oleh Panitia Pemilihan Perbekel, Perbekel Telaga, Tiga calon Perbekel Telaga, Camat Busungbiu beserta staf , Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM, Ketua dan Anggota BPD, Staf Desa, serta kedua Kadus dari masing – masing Dusun.

Sebelum undian pengambilan nomor urut dilaksanakan, Ketua Panitia Pemilihan Perbekel, I Putu Eka Arya Pastiana membacakan Surat Keputusan tentang Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon Perbekel dan Panitia Pemilihan Perbekel juga menyampaikan kinerjanya bahwa Panitia telah melaksanakan beberapa tahapan pelaksanaan Pemilihan Perbekel, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan  pengundian nomor urut calon.

Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pemilihan Perbekel tahun 2019. Adapun calon Perbekel yang ditetapkan, berhak dipilih dan mengikuti Pemilihan Perbekel Desa Telaga periode 2019-2025 yaitu :

  1. Drs. I Made Suwena
  2. Made Hendra Mahayuda, S.Pd
  3. I Made Kurniawan, S.H

Penetapan calon dan nomor urut Pemilihan Perbekel Desa Telaga dilakukan dengan menggunakan sistem undi, yang diambil langsung oleh tiga calon Perbekel dengan nama dan nomor urut, hasilnya Drs. I Made Suwena mendapatkan nomor urut 1, Made Hendra Mahayuda, S.Pd nomor urut 2 dan I Made Kurniawan mendapatkan nomor urut 3.

Sebelum Rapat Pleno di tutup Pebekel Desa Telaga yang masih menjabat I Made Sucipta Arimbawa,S.Sos berpesan kepada Calon Perbekel siapapun yang nantinya terpilih dan menjabat agar menjalankan tugasnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Dana Desa adalah untuk Desa bukan untuk Kepala Desa”. Imbuhnya.

 

Komentar atas Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Perbekel Desa Telaga Periode 2019-2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan Kami Di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Telaga

tampilkan dalam peta lebih besar